Selamat datang di blog JALURLINTASKAI, Terima kasih sudah berkunjung.

Kereta Panoramic yang super mewah dan elegan

  Jalurlintaskai, Dikutip dari Website PT KAI. Akhirnya kereta Panoramic beroperasi lagi pada bulan Februari di hari jumat dan minggu. dimana gerbong Panoramic di gandeng pada KA Argo wilis dan KA Argo Parahyangan. yang sebelumnya di bawakan KA Taksaca, dan kemungkinan besar jika peminatnya banyak juga akan dibawa olek KA lainnya.

   

Kereta Panoramic


  Kini Kereta Panoramic hanya memiliki 38 kursi, dari sebelumnya 46 kursi. "Kami menghilangkan kursi di baris 1 dan 12 untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan menikmati pemandangan" Terangnya.


Interior 

    Untuk desain interiornya sendiri gerbong Panoramic sangat elegan dan super mewah. Dan gerbong ini menyuguhkan pemandangan yang sangat bagus. Karena sebagian besar gerbong ini terpasang kaca transparan


Interior gerbong Panoramic
bagian atas gerbong Panoramic 


Kursi gerbong Panoramic
kursi dapat diputar ke jendela


  Gerbong Panoramic sendiri menggunakan kaca dengan spesifikasi khusus tipe duplex tempered. Dimana kaca tipe ini dinilai tidak akan membahayakan penumpang jika terkena benda asing, sebab kaca tersebut tidak mudah berlubang. Jika kaca mengalami tekanan kuat.

   KAI juga menjamin kaca tipe itu juga dapat menahan panas cahaya dari luar sehingga penumpang tidak akan merasakan silau dan panas. Kereta juga didukung dengan AC dengan kapasitas khusus untuk pengaturan suhu yang optimal.


Toilet dan pantry

  Untuk toilet nya juga sangat super mewah dan elegan seperti toilet di hotel berbintang. 

Toilet Gerbong Panoramic
toilet gerbong Panoramic 

   Selain itu, diadaptasi juga menambahkan pantry yang elegan bagi pelanggan yang ingin menikmati snack dan minuman gratis. pokoknya dijamin deh gak akan mengecewakan. 

    Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggalkan komentarnya. Biar mimin tambah semangat menulis artikelnya, terima kasih. 
  




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kereta Panoramic yang super mewah dan elegan "